Ad Code

Responsive Advertisement

10 Cara untuk meningkatkan PageRank


  • Gunakan banyak meta tag kata kunci dan dipisahkan dengan koma.Pastikan Anda tidak mengulangi kata yang sama lebih dari 3 kali berturut-turut.

  • Pastikan Anda menyertakan setidaknya satu link ke Google. Konon google memberi penghargaan kepada blog yang menglink langsung

  • Gunakan teks tak kasat mata


  • Dots, Dots, dan Dots lainnya. Taruh mereka di bagian bawah dokumen Anda seperti ini:
    ............. .............
    Kemudian masing-masing link ke halaman Anda - pastikan Anda menghubungkan satu ke Google dan untuk mengukur baik lagi ke Yahoo. Jangan link ke situs lain (selain Anda sendiri) yang tidak mesin pencari. Jangan link ke situs yang digunakan untuk mesin pencari - seperti AltaVista.

  • Tip ini mungkin adalah salah satu yang paling kuat di sini.Membuat setidaknya tiga halaman di situs Anda dan link mereka sebagai berikut:
    Page 1 >>>>>> Page 2
    Page 2 >>>>>> Page 3
    Dan ini adalah kicker
    Page 3 >>>>>> Page 1

    Google akan memberikan poin untuk 2 halaman dari halaman 1, lalu ke halaman 3 dari halaman 2, dan kemudian - jika Anda menghubungkan kembali ke halaman 1 - itu mulai lagi. Aku tidak bisa menghitung berapa banyak titik-titik ini akan berakhir kepadamu.Hanya saja jangan menyalahgunakannya terlalu banyak - atau situs besar akan mengeluh Anda mengambil PR terlalu banyak dari mereka.

  • H1 Gunakan Tag untuk halaman Anda (kecuali judul dan informasi header lain). Anda dapat menggunakan CSS Style sheet untuk membuat mereka terlihat lebih kecil dan Google akan memberikan Anda bookoo poin untuk memiliki segala sesuatu begitu besar pada halaman (walaupun tidak terlihat besar bagi pengguna).

  • Kirim lebih awal dan sering dan sering memposting. Saya lebih suka menyerahkan pada hari Minggu. Dengan cara itu - pada hari Senin pagi - Googleplex akan dibanjiri dengan begitu banyak yang harus dilakukan - saya akan menyerahkan slip oleh. Lihat Googleplex bekerja keras . Apakah Anda bekerja untuk melarang menyampaikan jika Anda bisa mendapatkan keju kambing GRATIS (terutama setelah melakukan dua hari tanpa). Bukankah Anda lebih suka bermain "sumpit" di grand piano sementara mendapatkan pijat ? Atau melihat halaman semua hari Britney Spears ?

  • Link kembali juga orang lain yang terhubung ke halaman Anda menggunakan link: www.example.org .
    Hal ini mirip dengan teknik di # 5, tapi tidak kuat.

  • Hati-hatilah dalam menulis.Kata-kata seperti "PENS" dan "angina" dapat dengan mudah menjadi kata-kata salah eja dari anatomi laki-laki dan perempuan masing-masing.Hal ini akan menyebabkan Google kesalahan situs Anda untuk Adul † Site - dan mendapatkannya dilarang. Melihat bagaimana saya menggunakan karakter khusus agar terlihat seperti huruf "T" pada kata sebelum situs.Gunakan trik pintar seperti ini seluruh dokumen Anda.

  • Jika semua cara gagal, berarti anda kurang tampan


Semoga tips ngeblog ini tidak bermanfaat
Salam Olahraga
Reactions

Posting Komentar

6 Komentar

  1. info bagus ni, mau nambahin, selain itu jangan lupa blogwalking dan aktifkan dofollow di form komentar

    BalasHapus
  2. @blognya dian sahid : betul bro.contoh komen dibawah ini

    BalasHapus
  3. nice tips bro! salam kenal..im newbie :D

    BalasHapus
  4. @life to learn and do : sama gan .aku juga baru belajar

    BalasHapus
  5. you wrote: Gunakan teks tak kasat mata
    ----------------------
    ini cara ilegal oom. ada di faq google webmaster

    BalasHapus

Silahkan diisi kolom komengnya