Minka Kelly Wanita Terseksi di Jagad

Diposting oleh admin on 21 Okt 2010

minka kelly bugil
Minka Kelly mendadak populer di jagad khususnya di mata pria. Hal itu berkaitan dengan terpilihnya dia sebagai wanita terseksi versi majalah Esquire. Minka Kelly berhasil mengalahkan nama-nama artis papan atas Hollywood lainnya seperti
Megan Fox,Jessica Biel, Omaswati dan Mbok Darmi.

Terpilihnya Minka Kelly menjadi wanita terseksi di jagad ini tentu saja mengejutkan Om Warnoh. Lha wong kata Om Warnoh bahwa Minka kelly itu dulu cungkring atau kurus dan namanya tidak setenar Megan Fox ataupun Kim Kardashian yang selama ini selalu identik sebagai wanita seksi. Tetapi, anehnya ia berhasil menorehkan prestasi.

Mantan cheerleader kelahiran 24 Juni 1980 ini juga sangat terkejut dengan gelar tersebut. Selama ini ia tak pernah menyangka akan mendapatkan gelar yang tentunya diimpikan semua wanita di seluruh belahan bumi ini.
Sumber: VivaNews.com

Sigit Super | Blogger Pemalang

{ 15 komentar... read them below or add one }

ysalma mengatakan...

saya juga tak merasa sexy :)

hudaesce mengatakan...

Potonya kok gak sepenuh badan ya, andai sepenuhnya kan mungkin aku bisa sedikit memberi penilaian.

**Hoaxx...lagaknya

kota lawang mengatakan...

wah, favorit ane => mbok darmi kalah yah, wkwkwk

om rame mengatakan...

sangat cantik yah dan seksi, se-seksi bodi tante aLexa yang seLaLu di kejar2 para bLogger.

^__^ mengatakan...

halo

adin mengatakan...

lhoh, kok (mbok darmi) bulik saya juga disebut-sebut? :D

bolang mengatakan...

langsung memburu foto fotonya nih :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

kayanya gak deh.. :)

krupukcair mengatakan...

semoga cewek saya nggak pengin seksi, nanti malah jadi object oleh mata-mata keranjang :lol: hahahahahaha

sigit mengatakan...

@ysalma: tapi dah laku kan mbak:D
@hudaesce: maunya
@kota lawang : huum gan katanya mbok darmi kegolan dimenit-menit terakhir
@om rame : betul om
@^_^ : halo juga. bung erwinaziz ya
@adin : maaf mas kalo begitu:D

indonesia mengatakan...

@bolang : ntar kalo dapat bagi2 ya
@secangkir teh dan sekerat roti : masa sih gan
@krupuk cair : bener gan

wien mengatakan...

udah seksi cantik lagi...ckckck :D

salam kenal bro..

Anonim mengatakan...

aku suka bentuk tubuh mu

Anonim mengatakan...

dasar kunyuk munafik buat yg bilang gak sexy, bilang aja muka lo lebih jelek jgn segala bilang gak sexy

Unknown mengatakan...

kelihatan sexy bangetttt....hehehehe

Posting Komentar

Silahkan diisi kolom komengnya