Ad Code

Responsive Advertisement

Kura-kura Aneh Muncul Di Perairan China


Tidak cuma orang aneh yang sekarang ini banyak ditemukan, hewan anehpun kembali ditemukan. Seorang nelayan China berhasil menemukan kura-kura aneh. Sebab badannya mempunyai tempurung kaya kura-kura tapi wajahnya mirip buaya.
Pria tersebut menemukan makhluk aneh yang sulit diketahui jenis spesiesnya itu di Danau Weishan, sebelah selatan provinsi Anhui China yang bukan hewan asli negara tersebut.
Konon spesies tersebut diketahui hanya ada
di Amerika Utara dan pernah menjadi peliharaan seseorang, sebelum akhirnya dibuang di danau, menurut petugas perikanan dan kelautan lokal.
Namun ada yang menyebut hewan itu berhubungan dengan alien. Hadirnya makhluk tersebut di China berarti telah hadir tanda-tanda bahaya terhadap sistem ekologi lokal di wilayah setempat, menurut petugas tersebut.
Nelayan Sun Yongcheng mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut ketika menjaring hybrida antara buaya dan kura-kura tersebut, yang memiliki panjang 76 cm dan lebar 30 cm serta berat 7 kg.
Katanya waktu ditangkap, spesies aneh itu melawan bahkan memukul nelayan itu. Bahkan terjadi perkelahian sengit. Tapi akhirnya nelayan berhasil memenangkan setelah melayangkan uppercut ke dagu si kura-kura
Menurut Jining Juru bicara Biro Perikanan China, hewan tersebut bias membahayakan bila masih di luar.
Reactions

Posting Komentar

4 Komentar

  1. nice posting nih....sorry baru sempat berkunjung balik....sibuk sekali.

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/05/26/jika-lukisan-digoreng-maka-harganya-akan-mahal/

    BalasHapus
  2. haha, sampe dihubung2kan sama alien. kan kasihan aliennya, hehe

    mungki kura2 yg bermutasi karena kena polusi sungai

    BalasHapus
  3. @feoth : bener bro . konon kura2 sampe protes ke gedung dpr

    BalasHapus

Silahkan diisi kolom komengnya