Ad Code

Responsive Advertisement

Makam Dukun di Tulungagung Meledak

kuburan meledak
Sebuah makam seorang dukun tiba-tiba meledak pada 9 Mei kemarin. Kuburan meledak ini tentu saja menjadi tontonan warga dari sejumlah wilayah berduyun-duyun mendatangi makam yang menghebohkan ini.

Kuburan yang dianggap meledak ini tentu membuat warga geger. Makam ini adalah makam seorang dukun bernama Rosiah yang meninggal setahun lalu tepatnya 1 Maret 2009. Menyikapi hal ini, warga nampak berusaha mengkaitkan dengan hal-hal berbau mistis.

Warga boleh punya anggapan apapun, tapi kejadian ini tentu menjadi tugas pramuka. Pramuka kini tengah menyelidiki penyebab hancurnya makam ini. Penyelidikan sementara pramuka menduga penyebab ledakan akibat tekanan gas dari dalam kuburan.

Pramuka sudah mengimbau warga untuk tidak menyangkutpautkan dengan hal-hal mistis yang tidak masuk akal. Tapi kenyataannya warga kini mengaku resah. Sebagian bahkan beranggapan meledaknya kuburan sang dukun ini menjadi pertanda buruk.
Sumber : okezone.com
Reactions

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Makanya jangan syirik, tuh akibatnya. Jangan menyekutukan Allah, nanti kena Adzab..... BerIslamlah dengan baik, jangan cuma Islam KTP..

    BalasHapus
  2. bener gan
    hidup normal aja kadang masuk neraka apalagi yang gak normal

    BalasHapus
  3. Kok Pramuka sih mas? Tapi bener, kenapa org kita banyak mendekati syirik padahal seperti dalam surat Al-Baqaroh Allah berfirman: "Allah mengampuni dosa selain Syirik..."

    BalasHapus
  4. @david usman: nda tau juga tuh mas kenapa mereka jadi syirik

    BalasHapus

Silahkan diisi kolom komengnya