Ad Code

Responsive Advertisement

Sejarah AC Milan


Markas pertama yang didirikan di Fiaschetteria Toscana di Via Berchet Milan, pada tahun 1899. Sejak saat itu sejarah gemilang AC Milan lahir sebagai klub yang terus menulis namanya dalam buku rekor sepakbola. Terutama selama 15 tahun terakhir, dengan menjadi salah satu tim paling terkenal dan sukses di dunia.
Sejarah Rossoneri adalah

bertatahkan dengan nama-nama legendaris orang-orang yang telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan klub, baik itu presiden, pelatih atau pemain. Presiden pertama adalah seorang ekspatriat Inggris, Alfred Edwards, yang mengawali gelar pertama klub hanya dua tahun setelah berdirinya. Presiden AC Milan dengan gelar paling banyak adalah Silvio Berlusconi yang telah mengambilalih AC Milan sejak tahun 1986.

Sebuah tim besar membutuhkan pelatih yang hebat dan Milan sudah pasti telah berbagi wajar dari bakat terkaya di sekitar. Orang seperti Gipo Viani, Nereo Rocco dan Nils Liedholm adalah master awal dan mereka diikuti oleh Arrigo Sacchi dan Fabio Capello yang membawa taktik dan strategi tim ke tingkat yang baru, yang digembar-gemborkan banyak dari apa yang kita dapat istilah sebagai pendekatan modern kepada permainan. Sepanjang jalan, setiap orang dari mereka juga memastikan tim mereka memainkan sepakbola spektakuler.
Reactions

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Sorry baru mampir sob.. soalnya lagi sibuk offline ih. ohya.. linknya kok gak ada yah ???

    BalasHapus
  2. wah nambah pengetahuan saya dibidang Bola ne..
    Walaupun entah kenapa saya tidak memiliki hobi dibagian itu =(

    but, thx 4share

    BalasHapus
  3. wah, ternyata ac-milan memiliki sejarah yang panjang. selama ini saya hanya tahu daftar nama2 klub liga italia, tapi ndak pernah membaca sejarahnya.

    BalasHapus
  4. @link tea: ada kok bannernya.bareng ma alexa
    @norland : ah masa sih pak
    @sawali : lha wong saya juga gak tahu kok pak.ini kan kopas di situs resmi ac milan

    BalasHapus
  5. udah tua juga ya AC Milan dari tahun 1899 jauh sebelum RI merdeka

    BalasHapus
  6. udah tua juga ya AC Milan dari tahun 1899 jauh sebelum RI merdeka

    BalasHapus
  7. kunjungan pagi sobat,
    wah milanisti juga ya sob.. ku milanisti sejati nih... dah dari smp dulu mpe sekarang dah mau lulus kuliah tetap milan..
    forza milan...

    BalasHapus
  8. @sigit
    yah, entah kenapa saya tidak ada hobi menonton bola. Jika waktu senggang, dan kebetulan tV sedang memutar saja, baru saya menyaksikan bola =(

    BalasHapus
  9. milan... selalu di hati ane dari taon 1994 ...
    btw, ane punya koleksi album langka milan, mau di bagiin gratis buat kawan2.. yg minat, kontak ke blog ane atau via email...

    BalasHapus
  10. @gopong: tapi lebih tua mak lampir gan
    @book online : sama gan
    @norland : bener gan kalo suka ntar suka taruhan
    @alamathur: ntar saya minta bung

    BalasHapus

Silahkan diisi kolom komengnya