Ad Code

Responsive Advertisement

MUI Mengharamkan PTC

PTC Haram?
PTC / paid to click atau dalam bahasa arabnya dibayar per klik memang banyak digemari tak terkecuali saya. Tugas dari ptcerz adalah mengklik sebuah iklan dalam
hitungan waktu. Dan setelah itu anda akan mendapatkan $$ dari pihak pengiklan. Memang kalau dipikir ko cuma 0.01 $ atau sama dengan 100 rupiah. Murah banget? Betul,memang murah tapi kalau kita mendaftar banyak ptc + kita punya referral recehan kita dapatkan juga bertambah banyak. Berbicara tentang ptc berarti berbicara koin atau receh. Berarti kalau dipikir kita main ptc sama dengan mengemis. Untung saja kita mengemis via internet jadi tidak tertangkap oleh satpol pp. Dan akankah suatu saat MUI mengharamkan ptc?


PTC haram, MUI,Agama, Pro dan Kontra
Reactions

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mulai sekarang segera tinggalkan PTC (paid to click) karena hanya membuang waktu, tenaga dan tidak ada hasilnya
    -----------------------------------------------
    [19:56 | 1 komentar ]
    Apakah Anda mengikuti program penghasil $$$ yang menjanjikan dollar seperti ptc? Jika ya, segera tinggalkan program seperti itu. PTC adalah sebuah cara mendapatkan uang dengan menglklik iklan yang ada di account kita. Iklan itu bisa datang melalui menu langsung atau membuka e-mail dulu lalu mengklik iklan dan menunggu sampai batas waktu yang ditentukan biasanya antara 10 detik hingga 5 menit tergantung besarnya $ yang akan didapat. Contoh program PTC antara lain, no-minimum, getpaidtomails, donkeymails, bux.to, clicksia, klikrupiah dll.

    Kenapa kita mesti berhenti dengan program ptc jika mereka benar membayar? Memang ada program PTC yang benar membayar akan tetapi banyak sekali yang bohong atau scam. Kalaupun kita dibayar, ingat bayarannya sangat kecil dan syarat withdraw atau cash out cukup besar. Kalaupun ada sistem referral paling kita hanya mendapat 10% dari penghasilan referral kita. Mencari referral itu seperti jualan saja jadi sangat sulit, kalau sudah dapat dan ia tidak melakukan seperti kita juga sia sia saja. Sebagai contoh PTC membayar kita 1 sen per klik dan syarat withdraw atau menerima bayaran adalah $10. Sehingga untuk dapat $1 kita mesti 100 kali klik dan $10 berarti kita mesti melakukan 1.000 kali klik. Jika 1.000 klik itu langsung bisa kita lakukan 1 kali dalam tempo 1 jam mungkin masih menguntungkan. Akan tetapi dalam 1 hari biasanya mereka menyajikan tidak lebih dari 10 iklan. Sehingga untuk mencapai $1 saja butuh waktu 10 hari berarti agar dapat $10 maka dibutuhkan 100 hari. Setelah itu kita bisa withdraw dan menunggu sekitar 1 bulan lagi. Sehingga total waktunya adalah 4 bulan.

    Dengan gambaran seperti di atas apakah Anda akan menunggu 4 bulan untuk mendatkan $10 dari program PTC? Akan lebih baik jika waktu dan tenaga yang terbuang itu kita gunakan untuk belajar meningkatkan traffic situs atau blog lalu kita mengikuti program yang terbukti lebih menjanjikan seperti paid to review, program periklanan seperti Google Adsense, Chitika, Text-Link-Ads, TNX dll. Komentar, pengalaman dan pertanyaan saya tunggu di form komentar
    ------------------------------------
    komentar:
    Alhamdulillahi robbil aalamiin.
    Allah telah menunjukiku lewat Anda.
    Jakalloohu khoiron katsiroo wa barokalloohu fiik.
    dan semoga Alloh menunjukkan kebaikan saja pada kita di internet ini, karena ia akan jadi saksi dan fitnah yang besar di yaumil qiyaamah kelak.
    Laa haula wa laa quwwata illa billaah, tolonglah aku dan dia (yang memposting ini) dan tunjukilah kami agar tidak dimurkai dan tidak tersesat.
    Amin Alloohumma amin

    BalasHapus

Silahkan diisi kolom komengnya