Ad Code

Responsive Advertisement

Sekuel Kisah Malam Pertama

Setelah posting saya tentang kisah malam pertama yang berjudul Tragedi Malam Pertama dan Malam Pertama Bagaikan Penjahat dan Bui sukses di search engine, saya berniat untuk membuat sekuelnya
Akan tetapi ko gak ada ide untuk membuat cerita tersebut. Makanya saya agak bingung mau buat cerita apa.
Mau ngopas lagi tampaknya agak wagu (aku ndak tau bahasa Indonesianya wagu). Mau ngarang gak bisa lha saya wong belum nikah. Bingung
Ntar ajalah buatnya daripada mumet


Sigit Super | Blogger Pemalang
Reactions

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Mana nih Postingannya, kok kosong gak ada apa2nya ya?????

    BalasHapus
  2. daLam setiap sesi bisa dijadikan sebagai inspirasi penuLisan, termasuk sedang daLam keadaan bingung juga bisa jadi bahan tuLisan yah. manteb (pake B).

    BalasHapus
  3. good blog...lam kenal ya...walau cuma bingung tapi itu dah termasuk ungkapan hati...menurutku itu bikin orang penasaran n agak ngelemboni...hehehehe semangat trus-trus semangat

    BalasHapus
  4. @hudaesce: posting siluman gan
    @om rame:bisa diperjelas lagi gak om.ndak mudeng nih
    @poenyarta : yoi gan tetap semangat

    BalasHapus

Silahkan diisi kolom komengnya