Sekuel Kisah Malam Pertama

Diposting oleh admin on 20 Okt 2010

Setelah posting saya tentang kisah malam pertama yang berjudul Tragedi Malam Pertama dan Malam Pertama Bagaikan Penjahat dan Bui sukses di search engine, saya berniat untuk membuat sekuelnya
Akan tetapi ko gak ada ide untuk membuat cerita tersebut. Makanya saya agak bingung mau buat cerita apa.
Mau ngopas lagi tampaknya agak wagu (aku ndak tau bahasa Indonesianya wagu). Mau ngarang gak bisa lha saya wong belum nikah. Bingung
Ntar ajalah buatnya daripada mumet


Sigit Super | Blogger Pemalang

{ 4 komentar... read them below or add one }

hudaesce mengatakan...

Mana nih Postingannya, kok kosong gak ada apa2nya ya?????

om rame mengatakan...

daLam setiap sesi bisa dijadikan sebagai inspirasi penuLisan, termasuk sedang daLam keadaan bingung juga bisa jadi bahan tuLisan yah. manteb (pake B).

poenyarta mengatakan...

good blog...lam kenal ya...walau cuma bingung tapi itu dah termasuk ungkapan hati...menurutku itu bikin orang penasaran n agak ngelemboni...hehehehe semangat trus-trus semangat

gelandangan mengatakan...

@hudaesce: posting siluman gan
@om rame:bisa diperjelas lagi gak om.ndak mudeng nih
@poenyarta : yoi gan tetap semangat

Posting Komentar

Silahkan diisi kolom komengnya