Ad Code

Responsive Advertisement

Samsung Galaxy Mini


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mini
Samsung bersama Telkomsel meluncurkan paket bundling smartphone berbasis Android, Samsung Galaxy Mini. Paket smartphone seri S5570 yang sudah dilengkapi kartu perdana Simpati ini dibanderol seharga Rp 1.599.000.

Samsung Galaxy Mini merupakan smartphone mirip iphone dengan desain trendi yang memanfaatkan sistem operasi Android 2.2 Froyo, didukung prosesor berkecepatan 600 MHz.

Smartphone dengan layar sentuh berukuran 3,14 inci ini menyediakan berbagai fitur, seperti memori internal 160 MB, kamera 3 megapiksel, radio FM, bluetooth, GPS, konektivitas 3G yang sudah mendukung HSDPA, serta slot microSD berkapasitas hingga 32 GB, dan Wi-Fi.

Paket Samsung Galaxy Mini Telkomsel memberikan penawaran layanan akses internet unlimited TelkomselFlash seharga Rp 50.000 perbulan yang bisa digunakan untuk browsing, email, chatting, dan social networking.

Paket bundling Samsung Galaxy Mini Telkomsel ini mulai dipasarkan di lebih dari 50 gerai ponsel berlogo Samsung di Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Sumber : Detik.com
Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah


Samsung Galaxy Mini, Telkomsel, Harga Samsung Galaxy Mini, Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy Mini, Smartphone, Android, Froyo
Reactions

Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan diisi kolom komengnya