Inilah Alasan Kenapa Kepolisian Susah Dikalahkan

Diposting oleh admin on 11 Jul 2010

Inilah Alasan Kenapa Lembaga Kepolisian Susah Dikalahkan
Kasus Susno vs teman-temannya di lembaga kepolisian tampaknya akan dimenangkan oleh Kepolisian.Kenapa?
Karena mereka memiliki

Bayangkan saja entah itu hujan atau panas backing lembaga polisi tersebut tetap berdiri
By : Sigit Super | Blogger Pemalang

{ 17 komentar... read them below or add one }

cekidot mengatakan...

wakakak... ada-ada saja... numpang promosi gan..kalo mo nonton film n download film gratis langsung ke TKP http://cekdot.blogspot.com di update tiap hari... ditunggu kunjungannya

Delia mengatakan...

ehhehehe ada2 aja
salam

SIGIT SUPER mengatakan...

@cekidot : mangga silakan
@delia : gak ada apa2 ko mba

Anas mengatakan...

Siip..

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

wuih... polisinya keren abiss mas...

Tongkonan mengatakan...

Kirain bakal dapat informasi serius. :) Tapi benar juga polisi susah dikalahkan.

ahsanfile mengatakan...

Wah kalo begitu susah dong..

Fir'aun NgebLog mengatakan...

Mantab bRo...
ada lowongan jadi polisi tidur nich, mo daftar ga? :D wkwkwk

deogs mengatakan...

slam knal Gan...!
maksih dah mampir ke Blog sederhana saya.

anak nelayan mengatakan...

ahahaha betul betul..seep deh

sigit mengatakan...

@Anas : markasih mas dah mampir
@Albertus Goentoer Tjahjadi : markasih dah mampir pak
@Tongkonan : lha sih bukannya ini juga serius
@Ahsanfile : huum gan
@Fir'aun ngeblog : hayo sapa yg mw dftr
@Deogs : ya sama2

Sharing all you can share mengatakan...

kreatif banget......

salam

sigit mengatakan...

@sharing all you can share : markasih mas

om rame mengatakan...

poLisi yang ada digambar itu memang tanggung sob, hehehe...
terima kasih atas sharenya.
ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

sigit mengatakan...

@om rame : silakan om

om rame mengatakan...

poLisi yang tangguh, termasuk masuk poLisi tidur yah sob. hehehe...
terima kasih yah atas foLLow baLiknya.

sigit mengatakan...

@om rame: ya sama2

Posting Komentar

Silahkan diisi kolom komengnya