Istri Tega Memotong Penxx Suami

Diposting oleh admin on 26 Jul 2010

Hanya karena rasa, istri tega memotong alat kelamin suaminya sendiri

Sudah menjadi kebiasaanku kalo sore menonton berita di tv. Walau tvku hanya tv 2 tak tapi tak mengapa. Sebab dari beritalah kadang aku mendapat inspirasi membuat posting.
Lha waktu aku menonton ada berita yang sangat mencengangkan bagiku. kenapa? Sebab sang istri tega memotong alat kelamin suaminya kemudian digoreng. Sontak aku kaget bin ngeri. kok tega banget.

Menurut pengakuan terdakwa, kenapa dia tega memotong pénìs dan menggorengnya itu disebabkan karena rasa.
Kata terdakwa mentahnya aja enak apalagi yang matang pasti gurih
Maaf kalo nda lucu (dies)
By : Sigit Super | Blogger Pemalang

{ 5 komentar... read them below or add one }

cerita mengatakan...

wow

sigit mengatakan...

@cerita : wow kenapa gan

bimaSakti85 mengatakan...

wakawaka... guyoon tho
kirain ada berita beneran nich :D

vanovic mengatakan...

ganasssss :) kaya cerita radio di cilacap, hehe...

s mengatakan...

@vanovic:markasih gan

Posting Komentar

Silahkan diisi kolom komengnya