Gelandangan

Diposting oleh admin on 8 Sep 2010

Gelandangan
Kering sudah rasanya air mataku
terlalu banyak sudah yang tertumpah
Menangis meratapi buruk nasibku
nasib buruk seorang tuna wisma
Langit sebagai atap rumahku dan bumi sebagai lantainya hidupku menyusuri jalan
Sisa orang yang aku makan
Jembatan menjadi tempat perlindungan dari terik matahari dan hujan
Begitulah hidup yang aku jalani
Entah kapan hidup begini
Langit sebagai atap rumahku dan bumi sebagai lantainya hidupku menyusuri jalan
Sisa orang yang aku makan

{ 13 komentar... read them below or add one }

smp negeri 1 petarukan mengatakan...

mesake

anggar berkawand mengatakan...

wkwkwkwkwkkwkw.....
GOKIIIL loe sob..
:D

SALAM BERKAWAND

ysalma mengatakan...

kalo photonya lagi penyamaran jadi Gelandangan yaa..
mainannya laptop,, kalau di negeriku,, banyak Gelandangan
tapi pemerintahnya ga pernah lihat kali yee..

nyurian mengatakan...

ketigaxxx
hwakakakakakak... gelandangan maenan pesbukk...

tuxlin mengatakan...

gambarnya ituh loh gan...wkwkwkwwk

Didien™ mengatakan...

kaya lagunya roma yah?hehehehe
Selamat Idul Fitri 1431H
Minal ‘Aidin wal Faizin... Mohon Maaf Lahir dan Batin
*ga telat kan?*


salam, ^_^

sigit mengatakan...

@smp negeri 01 petarukan:gak kasihan lah
@anggar berkawand:salam olahraga
@ysalma:iya mungkin mba
@nyurian:katanya lg donlod film
@tuxlin:kenapa gambarnya?
@Didien™:sama2 gan

feoth (baca: arip) mengatakan...

emang bener gelandangan tuh, perlu dipertanyakan!

jangan2 itu intel

erwinaziz mengatakan...

lagi nyanyi ya, Sob... hehe

sigit mengatakan...

@feoth (baca arip) : huum intel (indomie telur)
@erwinaziz: ya mbak, lagi merenungi nasib

hudaesce mengatakan...

kwakakakakaka........,
Sungguh terlalu dirimu sob, masak judulnya seorang gelandangan dengan syair yang begitu menderitanya, Ee...,fotonya malah begitu kontras dengan keadaan nya,heheheh
tapi,sumpah Gokil banget......,

sigit mengatakan...

@hudaesce: lha biasa kamuflase

Fadly Krenz mengatakan...

klo banyak gelandangan kaya gitu satpol pp tambah banyak buat ngambilin laptop/notebooknya

Posting Komentar

Silahkan diisi kolom komengnya