Dibalik Banyak Meledaknya Tabung Gas 3 kg

Diposting oleh admin on 20 Sep 2010

Hal-hal Dibalik Peristiwa Ledakan Tabung Gas 3 kg
Peristiwa ledakan tabung gas 3kg yang banyak menelan korban ternyata kebanyakan bukan karena kelalaian pengguna atau kebocoran pipa.
Berikut kutipan dari pakar fisika Prof Ngapusemen asal Bandung
Sadarkah anda??
Bahwa tabung gas elpiji ukuran 3kg selalu meledak !!!
Itu disebabkan karena tabung gas tersebut berwarna HIJAU ??!!
Coba anda nyanyikan balonku ada 5, Balon warna apa yang meledak??

Tolong sebarkan pesan ini supaya pertamina bisa menggantikan warna tabung elpiji tersebut dengan warna yang lain.

Berita Lainnya :

{ 13 komentar... read them below or add one }

Vicky Laurentina mengatakan...

Sebenarnya menurut saya tabung gas yang banyak meledak itu bukan warna hijau, tapi warna kuning..

*mulai curiga jangan-jangan diriku buta warna*

sigit mengatakan...

@vicky laurentina: bukan buta warna tapi buta aksara gan

feoth (baca: arip) mengatakan...

tabung elpiji disamain sama balon, bisa meletus segala. ada2 aja nih

ysalma mengatakan...

bukan tabung gas 3kg kali niat awalnya'
tapi mercon 3kg khusus buat mainan ibu2 di dapur :D

dhedhi mengatakan...

whuuuaaa.. kreatip. keren.. seneng bacanya hehee...
keren, bener2 bisa buat ketawa :))

m-iccank mengatakan...

HAHAHAHAHA...
kreatif om..!!

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

Selaku konsumen, kita pun harus hati2 dalam pemeliharaan dan pemakaian tabung gas, sebab ledakan tabung gas pun tidak mlepas dari ketidak-hati2an pemakainya :D

sigit mengatakan...

@feoth : tapi kan bener gan
@ysalma : betul mbak
@dhedhi : markasih gan
@m-iccank : markasih gan
@fir'aun ngeblog : betul yg dikatakan sama juragan fir'aun bahwa kita harus hati-hati

erwinaziz mengatakan...

yang bener? apa ada hubungannya? apakah warna bisa mnimbulkan ledakan? :D

sigit mengatakan...

@erwinaziz : ada mba, kan udah ditali

brotoadmojo mengatakan...

kalau begitu besok usul supaya dikasih warna pink saja ya, biar kesannya kalem dan nggak meledak ha.ha

FBI CARE mengatakan...

Menurut aku gasnya yg salah...kalo tabungnya aja gk jd masalah

sigit mengatakan...

@brotoadmojo: betul pak
@fbi care: tapi katanya gasnya udah minta maaf pak

Posting Komentar

Silahkan diisi kolom komengnya