Toyota Seo Award 2010 | Kontes Seo

Diposting oleh admin on 12 Okt 2010

Toyota Seo Award 2010 | Kontes Seo


Ini dia gan kontes seo yang pertama kali diadakan oleh Toyota Indonesia
Kontes seo yang berlabel Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ternyata berhadiah sangat besar yaitu 15 juta (kalo buat beli bakso dapat berapa?). Banyak kan? Jauh lebih besar dari kontes seonya mas doyok yang bertajuk menjadi blogger yang bahagia
Kontes seo ini dimulai dari tanggal 7 Oktober sampai dengan 31 Januari 2010. Tetapi sayangnya kontes ini mempunyai peraturan yang lumayan rumit. Dimana artikel anda akan dinilai oleh juri. Jadi tidak cuma blognya nangkring di no 1 halaman 1 seach engine.
Lha kalo juragan punya nyali dan mau unjuk gigi mempertarungkan blog anda dalam kontes seo toyota silahkan kunjungi situs resmi toyota
Kalo saya sih tidak berani. Biasa takut sebelum bertarung
Sigit Super | Blogger Pemalang

{ 3 komentar... read them below or add one }

adhityamasda mengatakan...

apalagi gue gan, bacanya udah merinding neh... hehe... Btw neh ada award buat agan, silakan cek ya.,

http://adhityamasda.wordpress.com/2010/10/13/biarpun-sepi-tapi-masih-ada-yang-peduli-2/

sigit mengatakan...

@adhityamasda : ah masa ngeri
yoi tak jemput awardnya

Rizky2009 mengatakan...

moga sukses juga sob kontes toyotanya

Posting Komentar

Silahkan diisi kolom komengnya