Ad Code

Responsive Advertisement

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia Versi Sigit Super
Apakah saya menjadi blogger yang bahagia?
Saya rasa iya karena semenjak mengenal blogger pengetahuan saya bertambah, terus bisa melamar gadis pujaan(gak ada hubungannya), bisa mengintip orang pacaran di bilik sebelah(lho).
Lha Apakah anda menjadi Blogger Yang Bahagia dan memiliki gadget keren seperti yang ada di harga jual blackberry iphone laptop murah
Kalo jawaban anda tidak berarti anda harus ke dokter
Seandainya anda sudah merasa jenuh/males atau kere-kerea dalam ngeblog sebaiknya ikuti tips blogger bahagia ala sigit super
  • Perbanyak Ibadah
  • Patuh kepada orang tua
  • Buang jauh kalau ngeblog itu cepat kaya
  • kalau pingin cara mendapatkan dollar dengan cepat itu nikah ma bule
  • Jangan Pipis Sembarangan
Semoga tips ini bisa membantu anda menjadi blogger yang bahagia
Sigit Super | Blogger Pemalang
Reactions

Posting Komentar

14 Komentar

  1. saya ga bisa ngintip yang disebelah,, kurang bahagia nih ;)

    BalasHapus
  2. Ya penting selalu semangat menulis di Blog. Ok.........

    BalasHapus
  3. Saya bahagia, tapi akan lbh bahagia kalau bisa ngintip mas sigit pacaran, he hehe

    Peace!!

    Semoga hari-hari kita penuh makna.
    Salam!

    BalasHapus
  4. ok deh sob sukses sll u/ ikutan kontesnya

    BalasHapus
  5. ok sob saya dkung aja moga sukses kontesnya

    BalasHapus
  6. Pingin menjadikan tips ini menjadi poegangan hidup :D
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  7. @ysalma : kapan2 tak
    ajak mbak:D
    @Fajar : setuju mas
    @Pendarbintang: sembarangan
    amin
    @Rizky2009 : markasih mas
    biasa buat coba-coba mumpung ada kesempatan

    BalasHapus
  8. kunjungan siang sob,,,

    aku juga ingin menjadi blogger yang bahagia nih...

    salam kenal ya..

    kunjungan balik ya gan..
    makasih

    BalasHapus
  9. menjadi blogger yang bahagia tidak harus dengan mendapatkan penghasilan dari ngeblog itu sendiri. tapi bahagia batin lebih penting. seperti dapat teman2 baru dan banyak, tersalurkannya unek-unek hati, dsb. lebih baik lagi kalao 2-2 nya kan bro hehe

    BalasHapus
  10. Sehatkan blogger yang bahagia dengan kesenangan dan hari tanpa stres.

    BalasHapus
  11. Wah mantep banget nih, udah nangkring di page pertama aja deh postingannya. Saya belom brani mas ikutan kontes soalnya masih minim pengetahuan SEOnya. Sukses dan salam rio chikara.

    BalasHapus
  12. Wah mantep banget nih, udah nangkring di page pertama aja deh postingannya. Saya belom brani mas ikutan kontes soalnya masih minim pengetahuan SEOnya. Sukses dan salam rio chikara.

    BalasHapus
  13. Bisa bahagia asal blog yang kita buat itu menghasilkan atau earning sob....hehe...

    BalasHapus

Silahkan diisi kolom komengnya